wdcfawqafwef

CARA DAFTAR NEOBUX DAN ONBUX

Hai semua ? gmana kbar kamu hari ini semoga sehat dan tak kurang suatu apa,bertenu lagi dengan postingan baru saya,kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendaftar di situs ptc luar yang bernama ONBUX dan NEOBUX seperti telah di ketahui bahwa situs diatas memberikan dollar gratis kepeda siapapun yang mau menjadi membernya,pengen tau gmana caranya yuk kita intip caranya.

Pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar disitusnya,setelah itu anda setiap hari di beri iklan yang banyaknya adalah 4 iklan,nah tugas kita adalah mengeklik iklan tersebut [tiap iklan kita diberi 0,01$] uang akan dibayar melalui alertpay dan paypal dan boleh meminta bayaran setelah mencapai 2$ [wah kapan nyampainya kalau cuman segitu bayarannya ?] anda jangan loyo dulu melihat recehan segitu,di neobux ada yang bisa mencapai 1500$ perharinya,wow ? pa mungkin itu,mungkin saja jika anda tau strateginya ? nanti setelah ini akan saya posting bagaimana anda bisa mendapat 50$ tiap hari dari neobux,saya pribadi belum bisa tarik uang yah maklumlah,keterbatasan dana baik uang warnet atau yang lain,tapi saya janji ketika saya payout langsung tak p[osting disini,okelah langsung saja kita ke T.K.P .

Cara daftarnya ;
1. klik gambar dibawah ini untuk daftar di neobux:

Untuk daftar di onbux silahkan klik banner dibawah ini :

setelah ada halaman baru anada klik REGISTER NOW setelah itu anda isi datanya :

- Username : anda isi dengan nama ID anda "bebas"
- Password : isi dengan password atau kata sandi
- Password Confirmation : isi kembali password yang sama seperti di atas
- Email : masukan alamat email yang aktif
- AlertPay/Paypal Email : anda isi dengan alamat email alertpay atau paypal anda.
kalau yang belum tahu cara daftar ALERTPAY,, disini
- Birth Year : isi tahun kelahiran anda, contoh "1976"
- Image Verification : Masukan kode yang sesuai dengan kotak isian

Kalo sudah, pilih dan klik tombol CONTINUE untuk melanjutkan,jangan di tutup dulu,buka tab baru,cek email anda.klik code valid yang diberikan oleh admin,kembali ke pendaftaran tulis code yang di berikan,isi image verification dan klik tombol FINISH, selamat acount anda selesai silahkan login isi datanya :
- Username : isi dengan username anda
- Password : isi dengan passwordnya
- Secondary Password : kosongkan saja kalau tidak punya
- Verification Code : isi sesuai dengan kotak isian yang di tampilkan
kemudian klik View Advertisements / view ads,klik iklanya,klik warna kecil yang di berikan ,tunggu iklan sempurna setelah itu klik huruf yang di berikan untuk mendapatkan uang anda [ini di onbux] silahkan tutup tabnya dan klik iklan yang lain,lakukan denagan telaten / continue,jika anda tidak punya niat yang sungguh dalam ikut bisnis ini mending g usah ikutan karena buang waktu anda aja,karena semua bisnis PTC memerlukan yang namanya kesabaran bukankah semua pekerjaan juga begitu ?

Selamat mencoba dan salam sukses untuk anda semua.
donlot lagu justin beiber : one time

2 Responses to "CARA DAFTAR NEOBUX DAN ONBUX"

Tofik Online mengatakan...

wah keren nih mas, suka klik klik juga ya ?
http://tofikonline.com/category/affiliate-marketing/

Unknown mengatakan...

mas tofik : saya sangat suka dengan bisnis ptc,bisnis yang bisa dijalankan siapa saja termasuk saya yang pemula didunia online,maturnuwun dah mampir.