wdcfawqafwef

:: aneka online :: lowongan pekerjaan menjadi partner kerja penjualan online





Halo agan dan aganwati semua… ?? Salam silaturahmi saya sampaikan untuk anda semua, perkenalkan nama saya Roni asal saya dari banyuwangi-jatim sudah salah satu profesi saya adalah menekuni bidang  penjualan barang electronic secara online , mulai dari Laptop, Computer, Handphone, Tablet, blackberry dll. Sebagaimana telah diketahui secara umum bahwa kebanyakan masyarakat kita untuk membeli kebutuhan pribadi masyarakat telah beralih ke belanja online banyak alasan yang mendasari akan hal itu diantaranya :
  •   .         Banyak pilihan.
  • ·          Tidak perlu keluar rumah hingga terkena macet,panas dll.
  • ·          Tidak perlu bawa barang,tapi barang diantar sampai rumah.
  • ·         Tidak perlu bawa uang cash tapi cukup transfer barang langsung dikirim.
 Maka dari itu saya mengundang para partner kerja untuk bergabung bersama saya dibidang penjualan online, dengan konsep freelance ( pekerja lepas ). Dapatkan karir dibidang penjualan online, gaji,  dan bonus tentunya. Bagaimana cara bergabung bersama saya ? tentu ada aturan yang harus anda penuhi, untuk bergabung bersama saya silahkan baca dan ikuti langkah dibawah ini :



TATA CARA BERGABUNG

    •          Langkah pertama SURAT LAMARAN KERJA, Kirimkan surat lamaran kerja anda, sertakan foto berwarna setengah badan ( 1 ), foto scan ktp, nama di account fb/twitter beserta link nya, dan nomor hp aktif. Kirim lewat e-mail ke dimas_rony@yahoo.co.id dengan subyek “ LAMARAN KERJA “.

    •     Langkah ke dua DANA SIMPANAN, semua partner kerja harus menyetorkan dana simpanan sebesar Rp. 100.000 ( baik yang nanti terpilih atau tidak ) ,dana simpanan ini bukan iuran atau biaya administrasi. Ini adalah dana  sementara anda sebagai partner kerja saya (sebagai bukti bahawa anda adalah orang yang benar & serius ingin bergabung berasama saya), dana ini akan dikembalikan setelah anda melakukan minimal 2 kali penjualan ditambah penghasilan anda ( sebagai pembuktian bahwa anda memang bersungguh-sungguh bekerja bersama saya ). Kecuali bagi yang tidak TIDAK DI TERIMA menjadi partner  maka dana simpanan akan dikembalikan saat itu juga tanpa potongan apapun. Dana simpanan dikirim ke No.Rek BRI 6141-01-002860-53-9 a/n SARONI setelah transfer maka segera sms dengan format #TF#100#NAMA ANDA#NAMA BANK#NO REK PENGIRIMAN#  (memakai huruf besar) ke 085859374730 tunggu konfirmasi dari saya dalam 1x24 jam bahwa anda diterima atau tidak (karena harus saya teliti dan seleksi dulu).

    PERATURAN BERGABUNG
    • ·         FACEBOOK ACCOUNT, semua partner kerja diharuskan mempunyai account facebook dengan list teman minimal 500 teman atau twitter minimal follower  500 follower.
    • ·         Usia 17-45 tahun pria dan wanita.
    • ·         NOMER HP AKTIF, semua partner diharuskan mempunyai nomer hp yang selalu aktif (untuk mempermudah dalam menerima informasi dari saya).
    • ·         BONUS PULSA, bagi yang diterima menjadi partner kerja, anda akan di masukkan ke group facebook dan sebagai salam sapa yang pertama maka anda akan diberikan bonus pulsa 10.000.
    • ·         GROUP FACEBOOK, semua hal yang berkaitan dengan gaji, cara kerja, bonus kerja, produk dll dapat dilihat di file group facebook secara detail.

    Udah dulu ya gan… udah kriting nih jari,sedari tadi ngetik sono-sini  mlototin simuka kompi hehe, (Ssst...lagian sebenere ane kan kagak jago bikin artikel,ane lebih suka TAKE AND ACTION jadi maap dah kalau tulisannya kagak karuan ..) ya udah gan.. jadi dimari itu intinya kita kerja sama gan… kagak ada yang namanya atasan atau bawahan,semuanya sama siapa yang kerjanya rajin ya ntu die yang hasilnya banyak. Ingat gan ?? ini masalah pekerjaan jadi pikir dulu secara matang sebelum bergabung, kalau agan butuh pekerjaan mungkin ini bisa jadi solusi, tapi kalau agan pengen cepat kaya dengan omset ratusan ribu atau jutaan dalam sehari, ane rasa ini bukanlah solusi yang tepat buat agan dan aganwati semua. Oke gan… ane tunggu di group.

    salam hormat dari ane gan….

    [roni]