wdcfawqafwef

※APLIKASI CHAT IROOM※


Seiring kemajuan technologi alat komunikasi(handphone),semakin banyak pula produk hp bermunculan dari berbagai merk dengan fitur yang semakin canggih pula,contoh kecil saja hp dengan fitur 3G dengan menggunakan hp fitur 3G seseorang selain bisa nelfon dan sms,seseorang juga bisa nelfon sekaligus bertatap muka dengan seseorang yang menjadi lawan bicarany lewat layar kaca hp,sedemikian canggihnya hp saat ini sehingga seakan-akan jarak bukanlah lagi pemisah antara seseorang dengan orang lain.
Kecanggihan fitur alat komunikasi(hp) sekarang banyak di manfaatkan oleh orang dengan berbagai cara sesuai kebutuhan individu. Diantara kebutuhan itu ialah chatting,aplikasi yang berbasis Gprs ini memang lagi marak di gemari oleh kalangan mania jemplowers hingga tak mengherankan bila bermunculan aplikasi chat baik ber/non bayar dengan fitur yang hebat dan bermacam-macam pula. Salah satu aplikasi chat yang cukup di gemari di kalangan jemplowers adalah iroom,aplikasi chat berbayar punya indosat ini menampilkan fitur yang cukup menarik diantaranya : chatting,dating,blogging. Blog di iroom bisa memasukkan foto langsung lewat hp bagi yang chat menggunakan hp non camera bisa memasukkan foto lewat website.
Dengan ngeblog di i_rom kamu juga bisa memasarkan produk kamu dengan memasang foto produk kamu disana,siapa tau ada yang minat juga disediakan penulisan status,sehingga seorang yang chat dengan anda akan bisa melihat status anda yang berjalan dilayar chat dia,ini juga bisa gunakan untuk memasarkan produk kamu.
Fitur lain dari iroom adalah kita bisa chat dengan huruf yang berwarna-warni,dengan bentuk huruf yang bermacam-macam pula,juga disertai 9 icon lucu yang bisa bergerak-gerak yang menambah asyiknya chat dengan menggunakan aplikasi chat ini.
Aplikasi ini bisa didonlot dengan mengirimkan sms IROOM ke 9386,nanti akan ada balasan sms yang berupa alamat webs untuk donlot aplikasi,tidak usah khawatir karena ini bukan pengiriman sms berlangganan.
Namun sayangnya aplikasi ini hanya di peruntukkan untuk pengguna kartu by indosat saja,untuk anda pengnguna kartu selain indosat kamu bisa ikutan chat ini dengan mengirim sms BUZZME ke 9386 setelah mendapat alamat webs,donlot aplikasinya,instal,buka aplikasi dan lengkapi regestrasi dengan biaya 5rb/bulan,ini juga bukan sms langganan,jadi nanti acount kamu akan habis dalam waku 1bulan,jika ingin lanjutkan chat kamu bisa memperpanjang acount kamu di menu aplikasi dengan biaya yang sama 5rb/bulan.
namun meskipun demikian aplikasi chat ini semakin banyak di gemari di kalangan mania jemplowers,di tambah dengan tarif Gprs im3 yang hanya 1/kb menambah banyaknya yang ikut chat iroom,bagi yang ikut aplikasi chat iroom jangan lupa add nick aku dimas__rony__cakep.

Semoga bermanfaat.

4 Responses to "※APLIKASI CHAT IROOM※"

zigit mengatakan...

wahahahahaha wes ra usum bos. piye? wes oleh bojo po urung nang cyber? wkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

lah cari tmnny gmn

Unknown mengatakan...

zigit ; bojo opo ... pcar ae gung tau ndemok..hahahaha
anonim ; bisa dengan add langsung dengan ketik nama atau juga bisa cari di member yang lagi ol ?

Rahmat tukang akik mengatakan...

Masukkan komentar Anda...20 januari 16, gara gara iroom ane ktmu jodoh,,